Film Jepang Rekomendasi Tema Kedokteran

 Nah kali ini badak imut bin ganteng bakalan rekomendasiin Film Jepang Tema Kedokteran disini ada beberapa film dan dorama yang pernah badak tonton, dijamin rating jujur, tapi tetap recomended.


1. Unnatural

Poster Film drama Jepang Unnatural, bertemakan kedokteran, menceritakan tentang lembaga yang memeriksa ulang penyebab kematian aneh.

Genre : Drama, Suspense, Mysteri

Episoede : 10

Tahun : 2018


Sinopsis :

UDI (Unnatural Death Investigation) adalah lembaga kedokteran di bidang Pathologist Forensik yang biasanya di bilang lembaga yang menerima permintaan autopsi ulang kepada mayat yang baru meninggal yang mati secara tidak wajar. diisi oleh orang-orang dengan kepribadian yang berbeda-beda, Mikoto Misumi menjadi salah satu anggota disana menjadi salah satu andalan di sana, dia selalu berusaha memecahkan kasus kematian seseorang sampai tuntas, Kai Nakado, untuk satu dan lain hal, dia adalah salah satu anggota tertua disana, karena satu dan lain hal selalu bertingkah dingin, angkuh dan menyebalkan, dan juga ada anggota lain disana, mereka kedatangan seorang mahasiswa kedokteran yang magang bernama Rokuro Kube, setiap orang disana memiliki latar belakang berbeda-beda dan masalah yang di sembunyikan dari anggota lainnya, tetapi mereka selalu menjaga profesionalitas mereka di dalam pekerjaan mereka, mereka selalu menangani kasus-kasus yang menarik danterkadang penuh misteri, mereka terkadang juga bekerja layaknya detektif demi memecahkan kasus-kasus kematian yang terjadi pada klien mereka.

Badak berkomentar : secara keseluruhan dorama ini sangat menghibur, jalan cerita yang apik dan jika kita mudah di bawa alur dorama ini, selalu saja ada plot twist yang membuat badak sendiri tercengang, jadi kalian wajib nonton.

FYI : OSTnya lagunya Kenshi Yonezu yang Lemon ituloh yang sempet viral...... awalnya tau lagu itu dari dorama ini. Jadi badak udah Update duluan dah, 

*SFX Game RPG : Species Evolution.... Badak Ganteng --> Badak Update

Scene Film drama Jepang Unnatural, bertemakan kedokteran, menceritakan tentang lembaga yang memeriksa ulang penyebab kematian aneh.

Scene Film drama Jepang Unnatural, bertemakan kedokteran, menceritakan tentang lembaga yang memeriksa ulang penyebab kematian aneh.

Rating : 9.0


2. Kounodori 

Poster Film drama Jepang Kounodori, Bertemakan Kedokteran,  menceritakan tentang Kounodori yang bekerja sebagai dokter kandungan di rumah sakit, yang mendapati banyak pasien dan bertekad untuk menyelamatkan semua bayi.

Genre : Medical, Drama, 

Episoede : 10 (2 Season)

Tahun : 2015


Sinopsis :

Sakurai Konotori, dipanggil Konotori-Sensei, adalah seorang pianis jenius dengan identitas samaran yaitu Baby(BAYI bukan Ba*i), ia ternyata adalah seorang dokter anak dan spesialis kandungan, dia adalah orang yang ramah dan selalu mementingkan kesehatan bayi, ia banyak memeliki rekan-rekan yang dapat diandalkan, tetapi dia juga memeliki teman yang sejak awal bersamanya, ia dan temannya tidak pernah sepaham dan selalu memiliki pandangan yang berbeda, tetapi tujuannya sama yaitu memastikan keadaan bayi tetap sehat, tetapi dia selalu bersikap dingin kepada pasien maupun rekannya, di rumah sakit ini, mereka selalu memiliki banyak pasien yang aneh, dorama ini benar-benar menggambarkan beberapa masalah yang memang di hadapi oleh negara jepang hingga saat ini berkenaan dengan kehamilan dan kesehatan bayi. di samping itu terdapat juga kisah yang menyenangkan, lucu, menegangkan dan mengharukan yang terjadi di rumah sakit itu.

Scene Film drama Jepang Kounodori, Bertemakan Kedokteran,  menceritakan tentang Kounodori yang bekerja sebagai dokter kandungan di rumah sakit, yang mendapati banyak pasien dan bertekad untuk menyelamatkan semua bayi.

Scene Film drama Jepang Kounodori, ep 1, menceritakan tentang keadaan rumah sakit bayi dan anak

Rating : 8,5

Film Jepang Tema Kedokteran

3. Jin

Poster Film drama Jepang Jin, Bercerita tentang seorang dokter bernama Jin yang terlempar kemasalalu dan harus mencari cara untuk kembali pulang sambil membantu masyarakat disana melawan penyakit yang belum di ketahui mereka.

Genre : Medical, Science Fiction, Time travel, Samurai

Episoede : 2 Season

Tahun : 2009


Sinopsis :

Seorang dokter bedah bernama Jin Minakata, ia adalah seorang dokter ahli dalam bidangnya, tapi karena satu dan lain hal ia menjadi sangat ragu dalam melakukan operasi, suatu hari ia mendapat seorang pasien yang mendapati tumor dan harus segera di operasi, setelah di operasi oleh jin, ternyata didalamnya ada benda berbentuk janin, ia lalu berusaha meneliti benda itu, tetapi hari itu sang pasien berniat kabur bersama benda itu, tetapi di halangi oleh jin, seketika itu di tangga ketika saling memperebutkan benda itu jin jatuh bersama benda itu, setelahnya dia terbangun di tengah hutan, ternyata dia sudah terjebak di zaman edo, dia berada di tengah perang, dia melihat seseorang sedang di keroyok oleh beberapa samurai dan orang itu mendapatkan luka dari sana, lalu akhirnya jin terselamatkan, karena di zaman itu belum ada dokter, maka jin bermaksud untuk mengoperasi orang itu, setelah itu orang-orang disana terkejut karena jin bisa melakukan hal mustahil seperti itu, lalu dia memulai petualanganya untuk kembali pulang sambil menyelesaikan beberapa kasus penyakit yang sedang terjadi di zaman itu.

Scene Film drama Jepang Jin, Bercerita tentang seorang dokter bernama Jin yang terlempar kemasalalu dan harus mencari cara untuk kembali pulang sambil membantu masyarakat disana melawan penyakit yang belum di ketahui mereka.

Scene Film drama Jepang Jin, Bercerita tentang seorang dokter bernama Jin yang terlempar kemasalalu dan harus mencari cara untuk kembali pulang sambil membantu masyarakat disana melawan penyakit yang belum di ketahui mereka.

Rating : 8.8

Badak berkomentar : ini film awalnya badak kira ga menarik, tapi pas di ikutin ternyata menarik banget, dan seru banget pas ditonton, tapi dorama ini susah buat di cari, kalo ada yang nemu bagi ya, badak mau nonton lagi nih.


4. Good Doctor

Poster Film drama Jepang Good Doctor, Bercerita tentang seorang dokter spesialis yang memiliki keterbelakangan mental yang memiliki kemampuan hebat namun selalu diragukan oleh orang-orang di sekitarnya.

Genre : Medical, Drama, Slice Of life

Episoede : 10

Tahun : 2018


Sinopsis :

Menceritakan seorang dokter yang sedang magang di rumah sakit pada bagian spesialis anak, dia memiliki keterbelakangan mental, hal ini membuatnya di ragukan oleh rekan dan para keluarga pasiennya, ia selalu bertindak semaunya, namun selalu ada maksud baik di segala tindakannya, walaupun memiliki kekurangan yang sangat jelas, ternyata dia memiliki ingatan yang sangat tajam dan kemampuan kedokteran yang dimilikinya sangat hebat, namun tetap saja orang-orang di sekitarnya tidak dapat mempercayainya begitu saja, hanya sang kepala dokter yang mempercayai kemampuan dan yang telah merekomendasikannya untuk magang di rumah sakit itu.

Scene Film drama Jepang Good Doctor, Bercerita tentang seorang dokter spesialis yang memiliki keterbelakangan mental yang memiliki kemampuan hebat namun selalu diragukan oleh orang-orang di sekitarnya.

Scene Film drama Jepang Good Doctor, Bercerita tentang seorang dokter spesialis yang memiliki keterbelakangan mental yang memiliki kemampuan hebat namun selalu diragukan oleh orang-orang di sekitarnya.


Rating : 8.2

Part 2 nya nanti ya, badak lagi sibuk main petak umpet sama pemburu....

Komentar