Film & Dorama Jepang Rekomendasi Tema Sekolahan

Nah kali ini badak... eh kita bakalan rekomendasiin Film & Dorama Jepang Tema Sekolahan (Recomend) , ingat semua yang kami rekomendasikan telah dilihat, diraba dan ditonton sendiri, jadi kami bukan maling konten... waspadalah....2x.

1. Hanazakari no Kimitachi e



Genre : School, Romance, Comedy

Episode : 12 + Movie

Tahun : 2007


Sinopsis :

Menceritakan tentang SMA Osaka yang merupakan sekolah khusus laki-laki ikemen dan populer, setiap harinya banyak gadis-gadis yang menunggu kedatangan mereka di depan pintu gerbang asrama mereka, dan selalu di adakan banyak event dan festival.

Seorang gadis bernama Ashiya bermaksud untuk menemui sorang laki-laki yang telah menolongnya di sekolah tersebut, persaan bersalah yang membuat laki-laki itu terluka membuatnya ingin membantu laki-laki itu bangkit kembali, demi melakukan hal tersebut, ia menyamar menjadi seorang siswa pindahan bernama Ashiya Mizuki, ada banyak hal yang membuatnya hampir ketahuan, dan juga banyak cerita konyol yang akan terjadi di kehidupan sekolahan ini, termasuk pertemanan mizuki dengan salah satu siswa disana, yang ntah kenapa ia memiliki perasaan terhadap Ashiya dan mulai berpikir kalau dia penyuka sesama jenis, nah tonton lah tuh.



Rating : 7.8/10 dah. badak tau sendiri...


2. Yankee-kun to Megane-chan





Genre : School, Comedy, Yankee, Action

Episode : 10

Tahun : 2010


Sinopsis :

Menceritakan seorang preman legendaris yang bernama Shinagawa Daichi yang masuk kesalah satu SMA unggulan didaerahnya, semua orang merasa risih dan ngeri dengan kebaradaannya, disisi lain sebenarnya ia juga tidak sengaja menjadi preman karena ia dulu pernah menghajar salah satu senior preman di SMPnya, dari sana lah dia menjadi salah satu siswa yang di takuti dan selalu ditantang oleh sekolah lain, tapi disaat hari pertama sekolah ia bermaksud untuk bolos, tetapi dia ditabrak oleh seorang gadis berkacamata culun yang berlari menuju sekolah, ternyata dia tersesat dan meminta Daichi untuk menggendongnya, ternyata gadis itu tidak mengetahui kalau daichi adalah seorang yankee, tetapi setelah mengetahuinya ternyata gadis berkaca mata itu tidak takut. bahkan ia selalu megajak daichi untuk sekolah, muai dari sana kehidupan mereka berubah, melalui banyak masalah disekolah dan daichi yang selalu berusaha untuk cabut.



Rating : 7.5/10


3. Q10



Genre : School, Comedy, Sc-fi, Romance

Episode : 9

Tahun : 2010


Sinopsis :

Seorang siswa bernama Fukai Heita(Takeru sato) mendapati seorang gadis di lab sekolah, ntah apa yang dipikirkan bocah ini ia menekan gigi gadis yang sedang tertidur itu, tiba-tiba dia terbangun dan mulai menganalisa pemuda ini, lalu ia meminta dia untuk memberinya sebuah nama dengan hitungan mundur, lalu dengan panik pemuda ini memberi nama kyuuto, gadis itu mengejar pemuda itu kemana-mana dan memeluknya di depan banyak orang, namun akhirnya diketahui kalau gadis itu adalah robot atau android berbentuk gadis cantik (kayanya dia dulunya anggota AKB deh tapi lupa namanya), keseruan dan permasalahan mulai menghiasi kehidupan Fukai Heita di sekolahnya, berdasarkan dengan interaksi antara fukai heita dengan orang tuanya, guru-gurunya dan kyutoo dengan teman-teman disekolahnya.




Rating : 8.0/10 Badak tau berdua

Catatan : pas di film ini badak baru nyadar, kalo MC nya yang jadi Kenshin di samurai x live action sama yang jadi Kamen Rider Den-O, dan ternyata dia juga ada di drama yang badak tonton di kemudian hari. kebetulan banyak juga.


4. Great Teacher Onizuka (GTO)



Genre : School, Drama, Action, Comedy

Episode : 4 season 

Tahun :2012


Sinopsis :

Menceritakan seorang pemotong rumput bernama Onizuka yang menjadi seorang guru, atas permintaan kepala sekolah suatu SMA Terkenal, silahkan tonton sendiri untuk tau alasannnya, namun akhirnya diketahui kalo dia adalah mantan preman legendaris yang di takuti di kota itu, ia akhirnya di tetapkan menjadi guru yang mengajar di kelas paling bermasalah di sekolah itu, siswa dikelas itu tidak bisa dikendalikan, tidak ada satu gurupun yang bisa menghentikan mereka, bahkan setiap siswa memiliki alasan tersendiri untuk menjadi nakal, di sini kita akan melihat bagaimana seorang mantan gangster atau preman menjadi guru dan membantu para  siswa keluar dari masalah mereka dan membantu mereka lulus sebagai siswa dan manusia.




Rating : 9.0/10

Catatan : ini salah satu dorama favorit badak. ini MCnya emang cocok banget jadi gangster, ternyata dia juga main di High & Low.


Nah itu tadi Film & Dorama Jepang Tema Sekolahan buat kalian kalo ada yang ketinggalan nanti lanjut part 2 nya, please kalo ada yang belum dimasukin, rekomenin badak dunks, ga ada bahan tontonan nih.........

Part 2

Komentar