Film & Dorama Jepang Rekomendasi Tema Sekolahan Part 2

 Nah kali ini badak... eh kita bakalan rekomendasiin Film & Dorama Jepang Tema Sekolahan Part 2. di part 2 ini sengaja badak bagi biar kalian nontonnya satu-satu.... hehe


1.  Kasuka na Kanojo



Genre : School, Drama, Comedy, Slice of Life
Episode : 11
Tahun : 2013

Sinopsis :

Dorama ini menceritakan seorang guru pindahan baru disebuah sekolah menengah keatas, ia dimaksudkan untuk menjadi wali kelas dari kelas yang ternyata sangat bandel dan nakal. diawal kepindahannya ia menyewa sebuah apartemen, ternyata kamar apartemen yang di sewanya terkenal angker dan terkenal dengan hantu seorang wanita yang selalu mengganggu semua penghuni di kamar itu.

Seluruh penduduk kota tahu tentang apartemen itu, ternyata berpuluh tahun yang lalu disana merupakan kamar dari seorang guru yang meninggal karena di tusuk oleh muridnya, setelah beberapa lama tidak berpenghuni akhirnya sang guru pun datang sebagai penghuni terakhir, semua siswa sangat tertarik dengan apa yang di alami oleh sang gueu ketika berada di apartemen itu, tetapi ia menjawab kalau dia tidak percaya dengan hantu dan tidak mengalami kejadian apapun dikamar itu, kenyataanya dia adalah seorang cenayang atau dia bisa melihat hantu, di apartemen itu dia di ganggu oleh hantu guru wanita itu, tapi karena dia sudah terbiasa oleh hal itu, ia bisa menangkal hantu itu, tetapi hantu itu ternyata hanya iseng mengganggu penghuni itu, karena ia mengetahui ada orang yang bisa melihatnya dan merasa senang lalu mulai menjalani hiup(!!! apa kematian ya) bersama guru itu dan menyelesaikan masalah di sekolah atas bantuan hantu itu.





Rating : 8.0/10

2. My Boss My Hero



Genre : School, Action, Romance Drama, Comedy, Slice of Life, Yakuza
Episode : 10
Tahun : 2006

Sinopsis :
Menceritakan tentang seorang calon pemimpin sebuah keluarga yazuka, yang kepintarannya dibawah rata-rata manusia atau setarang dengan kecerdasan anjing laut (wkwkwkwk), tetapi dia sangat kuat dan dianggap sebagai calon boss yakuza karena kemampuan bertarungnya, tetapi karena dia tidak pernah belajar ia sangat bodoh bahkan berhitung saja tidak bisa, oleh karna itu ia di suruh masuk SMA lagi oleh ayahnya atau Boss Yakuza, agar dia bisa belajar, padahal ia tidak lulus SD, pilihannya adalah dia lulus SMA atau dia tidak akan bisa menggantikan posisi ayahnya sebagai yakuza, maka ia memilih masuk kesekolah kembali di umurnya yang ke 27 tahun dan menyamar menjadi anak umur 17 tahun, disekolah barunya ternyata ia dimasukkan kekelas anak-anak pintar sehingga dia tidak bisa bergaul dan mengikuti pelajaran dengan benar. Selama di sekolah ia dilarang oleh ayahnya untuk tidak berbuat onar dan menutupi identitasnya sebagai yakuza, ternyata dia bertemu dengan salah satu siswi dikelasnya dan menyukainya, dan juga wali kelasnya yang seorang wanita yang serius dan dingin dan juga ia merupakan anak kepala sekolah itu. anda wajib nonton :D




Rating : 8.3/10

3. Gokusen 1,2,3



Genre : School, Action, Drama, Comedy, Slice of Life, Yakuza
Episode : 3 season
Tahun : 2002

Sinopsis :

ceritanya agak kaya campuran GTO sama My Boss My Hero, tapi bedanya pemerannya disini adalah seorang perempuan dan dia adalah seorang keturunan yakuza.

Film & Dorama Jepang Rekomendasi

Disini menceritakan seorang wanita yang merupakan cucu dari bos yakuza, ia telah lulus sebagai seorang PNS(pekerjaan impian mertua), ia akhirnya ditugaskan di sebuah sekolah dan menjadi wali kelas di kelas para anak pemberontak, mereka semua sangat nakal tidak pernah mau belajar dan tidak menghormati siapapun, bahkan dikelas itu ada pemimpinnya, namun dengan prinsipnya yang teguh dan kegigihannya ia berniat untuk menaklukan siswa di kelas itu dan mengajari mereka tentang arti hidup, namun tentu saja dengan menyembunyikan jati dirinya kalau dia adalah cucu dari bos yakuza.




Rating : 8.5

Nah itu tadi Rekomendasi Dorama Jepang Genre Sekolah yang seru dan menhibur, sampai disini badak undur diri, Jangan lupa #StayatHome dan telusuri rekomendasi di Blog ini.

Part 1

Komentar